Tawan Wisata Lembah Hijau


Bang ijal ,Wisata Lampung - Taman Wisata Lembah Hijau merupakan wisata alam buatan yang menjadi tempat liburan favorit di Lampung. Objek wisata ini menempati lahan seluas 30 hektar dan terletak di Jl. Radin Imba Kesuma Ratu, Sukajadi, Sukadanaham, Lampung. Lembah ini terdiri dari taman dan kebun binatang mini.

Objek wisata ini menawarkan banyak hiburan dan kesenangan untuk masyarakat Lampung dan wisatawan yang berlibur di Lampung. Terdapat banyak fasilitas hiburan menarik seperti taman satwa, waterboom, kolam renang, area bermain sepak bola, teater empat dimensi, arena pemandingan, komedi putar, outbound, arena bermain ATV, rumah hantu, kolam koi, dan masih banyak lagi. Selain itu, taman ini juga sudah dilengkapi dengan restoran, mushola, penginapan, dan tempat parkir yang cukup luas.

Untuk masuk ke objek wisata ini, Anda wajib membeli tiket masuk sebesar Rp 10 ribu. Jika ingin masuk ke waterboom, ada biaya tambahan Rp 35 ribu per orang.

Aktivitas

Taman Wisata Lembah Hijau mengusung konsep wisata terpadu. Berbagai fasilitas di sini bersifat menyenangkan dan edukatif. Karena fasilitas hiburan di sini cukup banyak, tentu ada banyak pilihan kegiatan yang dapat dilakukan saat berkunjung ke Lembah Hijau.

Wahana paling favorit di Lembah Hijau adalah waterboom. Di sana terdapat empat kolam renang utama dan sebuah kolam arus, pancuran bunga matahari, water splash, gelas tumpah, dan water canon. Ada pula kolam renang waterboom yang dilengkapi dengan menara spiral setinggi 13 m dan panjang 60 m.


Selain itu, juga terdapat torpedo sekitar 8 m. Salah satu wahana baru di wahana waterboom adalah Twins Boomerang yang memiliki ketinggian 28 m. Pada saat ramai jumlah pengunjung di waterboom ini bisa mencapai 2000 orang.

Lembah Hijau menawarkan fasilitas outbound untuk dewasa dan anak – anak. Saat ini juga sudah ada fasilitas paintball, area balap ATV, dan futsal. Sementara itu, di taman satwa mini Anda dapat melihat berbagai satwa seperti rusa sambar, kuda, rusa timor, unta, beraneka jenis burung, dan 80 spesies fauna lain. Di sini, jangan lewatkan kesempatan untuk menunggang kuda yang akan ditemani oleh instruktur terlatih.

taman wisata, lampung, lembah hijau, paket tour, hotel di lampung





Transportasi

Lokasi Taman Wisata Lembah Hijau berjarak sekitar 30 menit dari Bandar Lampung. Akses untuk menuju ke objek wisata ini tergolong mudah. Kebanyakan wisatawan yang datang ke sini adalah murid sekolah. Selain itu, tempat ini juga menjadi objek wisata favorit keluarga.

Kebanyakan, pengunjung yang datang ke Lembah Hijau menggunakan kendaraan pribadi. Ini karena belum ada jalur angkutan umum yang melewati Lembah Hijau yang terletak di kawasan perbukitan Kelurahan Sukadanaham.

Akomodasi


Jika Anda ingin menginap di sini, Lembah Hijau memiliki 5 cottage. Setiap cottage terdiri dari satu ruang tamu dan dua kamar. Uniknya, bangunan cottage ditata dengan desain tradisional. Di sini juga terdapat fasilitas meeting room. Ruang pertemuan ini dapat menampung hingga 200 orang.
Title : Tawan Wisata Lembah Hijau
Description : Bang ijal ,Wisata Lampung -  Taman Wisata Lembah Hijau merupakan wisata alam buatan yang menjadi tempat liburan favorit di Lampung. Objek...

3 Responses to "Tawan Wisata Lembah Hijau"

  1. Jadi pengen main ke lampung nih, boleh juga kapan-kapan kalau ke lampung bsa mapir di sini.

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo kang,, silahkan aja mampir ke wisata lembah hijau,,, banyak tempat wisata nya loh :D

      Delete
  2. wahh...ulasan agan bikin ane pengen jalan" kesono jadi nya....
    selain tempat wisata yang bagus apakah untuk kuliner nya enak" gan??

    ReplyDelete

Loker Lampung

Wisata Lampung