Kalianda Resort (Krakatoa Nirwana Resort)



Bang ijal , Wisata Lampung  - Kalianda Resort adalah salah satu lokasi wisata pantai yang dikelola Krakatau Lampung Tourism Development Corporation (KLTDC) di Merak Belantung, Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan kini tengah melakukan renovasi untuk membenahi berbagai fasilitasnya.

Komisaris KLTDC itu Bambang Irawan menyebutkan di Kalianda, Minggu, sasaran utama renovasi kawasan wisata pantai terpadu itu adalah menambah kamar dan fasilitas pendukung lainnya, untuk meningkatkan layanan dan kenyamanan bagi pengunjung yang datang ke sana.

“Tren pengunjung akhir-akhir ini naik setelah manajemen membenahi diri, sehingga renovasi itu diharapkan semakin menarik minat orang datang ke Kalianda Resort,” kata Bambang yang juga mantan Kepala Bappeda Provinsi Lampung dan mantan anggota DPRD Lampung itu.

Saat ini, kamar yang tersedia dalam berbagai jenis (Kanjuru, Lambur, Nirwana 1, 2, dan 3, De Luxe, dan Superior, Suite) masih terbatas menampung tamu yang datang, hanya berkisar 40-an orang saja.
Nantinya Kalianda Resort yang harus bersaing dengan beberapa objek wisata pantai di dekatnya itu, akan menambah kamar sehingga bisa didiami ratusan tamunya.

Kawasan wisata pantai Kalianda Resort ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap seperti arena petualangan, bungalow, jetsky, tempat berkemah (Camping Ground) 4 buah, diskotik (open air) cafetaria yang menghadap ke arah pantai, ruang pertemuan, musholla, penyewaan sepeda, perahu dayung / kayak

Kalianda Resort sangat mudah ditempuh terutama dengan menggunakan kendaraan pribadi. Karena terletak diantara Pelabuhan Bakauheni dan kota Bandar Lampung. Hanya saja anda harus menyeberangi Selat Sunda terlebih dahulu bagi anda yang berasal dari Pulau Jawa. Kalianda Resort tepatnya Berada di Jl.Trans Sumatera Km 45, Desa Merak Belantung, kalianda, Lampung Selatan atau kurang lebih satu jam dari Pelabuhan Bakaehuni. Kalianda Resort termasuk salah satu tempat tujuan wisata di Kota Lampung.
Title : Kalianda Resort (Krakatoa Nirwana Resort)
Description : Bang ijal , Wisata Lampung  -  Kalianda Resort adalah salah satu lokasi wisata pantai yang dikelola Krakatau Lampung Tourism Developm...

0 Response to "Kalianda Resort (Krakatoa Nirwana Resort)"

Post a Comment

Loker Lampung

Wisata Lampung