Lowongan kerja PT. SO GOOD FOOD

PT. SO GOOD FOOD


Gambaran Perusahaan
PT So Good Food is a distributor company engaged in the Consumer Product (FMCG) which has branches in all provinces of Indonesia.

 Persyaratan
1. Senior Supervisor Maintenance (MTN)
- Pria, usia maks 30 tahun
- Pendidikan S1 jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro, dengan IPK min 2,75
- Berpengalaman menangani mesin pendingin dan mesin industri makanan selama 3 tahun
- Mengerti PLC, utility (Boiler, Kompresor, power house)

2. Supervisor Produksi (SPV. PRD)
- Pria, usia maks 28 tahun
- Pendidikan S1 jurusan Dokter Hewan
- Bersedia bekerja shift
- Mengerti dan memahami ISO 22000: 2005, 5 S, GMP, HACCP

3. Staff ADM HR (ADM. HR)
- Wanita, maks 27 tahun
- Pendidikan min S1/D3 semua jurusan , dengan IPK min 2,75
- berpengalamans ebagai staff Adm HR minimal 1 tahun
- Mampu mengoperasikan Open Office
- Diutamakan mengerti tentang PPh 21, BPJS, Payroll, C & B

4. Staff ADM Purchasing (ADM PURC)
- Pria, usia maks 27 tahun
- Pendidikan min S1/D3 semua jurusan , dengan IPK min 2,75
- berpengalamans ebagai staff purchasing minimal 1 tahun
- Mampu mengoperasikan Open Office


 Tata Cara Melamar
Kirimkan lamaran lengkap Anda ke:
HRD PT. So Good Food
Jl. Raya Negeri Sakti KM 12 Gedong Tataan, Pesawaran, Lampung
Email: recruitment_jsi@sogoodfood.co.id

(Lampung Post, 1 Juli 2014)
Title : Lowongan kerja PT. SO GOOD FOOD
Description : PT. SO GOOD FOOD Gambaran Perusahaan PT So Good Food is a distributor company engaged in the Consumer Product (FMCG) which has branche...

0 Response to "Lowongan kerja PT. SO GOOD FOOD"

Post a Comment

Loker Lampung

Wisata Lampung